I think it just a dream

dulu aku pernah mimpi ketemu cowo, dimimpi itu aku bahagia sama kamu, kamu itu bikin aku terus ketawa tanpa mikirin segalanya. tapi ternyata cowo yang ada di mimpi aku itu ya kamu. kamu yang sekarang ada disamping aku. entah ini mimpi atau bukan aku gak ngerti, ya yang intinya sekarang ada kamu di samping aku. yang dulu nya aku berfikir itu cuma mimpi ternyata kamu itu bener bener nyata, real!
pertama kali ketemu sama kamu itu ya di team basket, dan kamu diajak sama junior aku di basket. sebenernya aku udah mau ngomong sama kamu dan jujur sama kamu, kalo kamu itu pernah ada di mimpi aku. tapi apa daya, kamu itu pacar nya dia. aku gak bisa berbuat apa apa, aku cuma bisa diem dan pendem itu semua sendiri. berbulan bulan aku tahan untuk gak ungkapin ini semua sama kamu, tapi aku gak bisa. dan aku memutuskan ungkapin semua nya ini disini, tempat aku terus bercerita dan tempat aku merasa nyaman kalo cerita disini. sekarang aku udah nemuin kamu yang selalu buat aku seneng, emang sih kita emang baru deket. tapi aku yakin kok kamu bisa jadi apa yang di mimpi aku. aku percaya kalo itu bukan cuma mimpi, aku percaya kalo itu real dan akan menjadi kenyataan.
deket sama kamu baru sebentar ajah kayaknya udah banyak masalah yang kita lewati ya. dari temen temen basket kita lah, dari sana sini. aku gak bisa sebutin satu persatu. tapi entah kenapa sehari gak ketemu kamu ajah itu rasanya gak ketemu udah 1bulan. ini gak gombal atau bohong, ini real. udah banyak cerita yang kamu bagi ke aku. dari keluarga, temen, bahkan kamu juga cerita tentang semua pengalaman kamu yang pernah kamu lewati selama ini. jujur ya aku nangis pas kamu bilang kamu masih sayang sama mantan kamu yang udah meninggal, hey aku pernah ngerasain itu kok. aku tau rasanya sakit banget, susah diungkapin dengan kata kata. tapi aku bisa kok lewati itu semua, aku bisa jadiin kamu orang yang aku sayang tanpa liat masa lalu aku. kamu gak tau kan tiap hari aku nangis karna aku selalu keinget sama kata kata kamu yang itu. ditambah lagi mantan kamu itu temen cerita aku dulu, aku tambah sakit hati. setiap aku ngeliat dia aku itu merasa bersalah banget. didalam hati aku masih bilang kalo kamu itu masih sayang sama dia. kamu pacaran sama kamu itu gak itungan bulan, tapi udah 2tahun. kenapa aku bisa ngerusak semua nya? kenapa aku gak nyuruh kamu balikan lagi dan terus sama dia? aku yakin kamu sama dia itu masih sama sama sayang. 2tahun itu bukan waktu yang sebentar untuk dilupain. setiap aku inget kamu, gak tau kenapa selalu banyak pertanyaan pertanyaan yang gak bisa aku jawab. hati ini masih gak tenang, walau aku udah berstatus sama kamu, tapi gak bisa jamin kalo kamu bakal tetep sama aku terus. aku percaya kok kamu sayang sama aku, tapi dihati aku bilang kamu masih sayang sama '...' entah siapa aku gak mau tau dan gak akan pernah tau. aku seneng bisa kenal dan ketemu sama kamu. ternyata kamu bener bener ada di dunia nyata, gak cuma ada di mimpi aku ajah. aku harap kamu bisa terus jadi apa yang aku mau ya. kayak dimimpi aku :')

Komentar

Postingan Populer