good night

kenal dengan dirimu adalah salah satu kebahagiaan dalam hidupku. berbagi cerita denganmu, tertawa bersama, bercanda dan saling mengerti satu sama lain. sampai akhirnya kau merasakan cinta dalam hubungan yang telah kita jalani bersama. dan itu pun berjalan begitu saja, dengan kepercayaan kita yang berbeda kau tetap membuktikan bahwa kau benar benar menyayangi diriku. pada beberapa minggu yang lalu kau mengungkapkan perasaan yang sudah tak dapat kau sembunyikan lagi. dan akupun merasakan hal yang sama dan menerima dirinya dengan tidak yakin akan kepercayaan kita yang berbeda. dan selang beberapa hari tetap kita jalani. dan sampai saat itu dia berkata 'aku gak bisa kayak gini terus, aku gak mau dosa berhubungan sama orang yang berbeda kepercayaan sama aku'. dan dengan rasa terpaksa aku tetap berusaha untuk tegar. entah mengapa aku benar benar merasa kehilangan. tapi dia sudah berjanji walau kita tidak dalam status 'pacaran' dia akan tetap menjaga dan melindungiku. benar benar merasa kehilangan hingga aku terus meneteskan air mata ini. 'sesungguhnya ini apa? aku tidak sanggup menahan ini semua' kataku mengeluh dan kecewa. takkan ada lagi tangisan, takkan ada lagi pelukan, takkan lagi canda tawa dan kesenangan bersama dirinya. dan hingga saat ini dia mengingkari janjinya untuk tetap ada bersamaku dan melindungiku. dan akupun bertengkar dengannya dikarenakan aku sedang bergurau dengan mantanku, dia terlihat cemburu. dan dia menghubungiku dan dia terlihat kecewa dan kesal. sudah ku jelaskan kepadanya bahwa aku hanya bergurau dengannya, dia tetapi tidak mau perduli. 'dia benar benar keras kepala' ucapku. dan pada saat itu aku bertengkar dengan nya, dan aku menghapus dia dari daftar bbmku karena aku merasa kesal dan tak tau harus berkata apa lagi. keesokan harinya aku merasa benar benar bodoh telah menghapusnya dari daftar bbm saya. dan saya pun mengirim message ke facebooknya. ternyata dia juga merasakan hal yang sama, dia menyesal karena tidak mendengarkan penjelasanku. kita berdamai, tetapi sikapnya tidak seperti biasa. dan sampai suatu ketika aku melihat di posting di twitter bahwa dia memiliki seorang kekasih. 'yaTuhan benar benar gak adil, aku gak percaya. yaampun benar benar kecewa dengan kamu' kataku dalam hati yang kecewa. dan saya langsung menghubunginya, dan ternyata dia hanya berkata 'dia ada disaat kamu menghapus aku dari daftar bbmku'. 'whaaattt? aku aja hapus dia baru hitungan jam' kataku kesal. aku berfikir dalam hati 'berarti disaat kemarin dia dekat denganku, dia juga dekat dengan wanita lain? oh God, I don't believe!'. aku benar benar merasa kecewa dengan apa yang telah ia perbuat denganku. dan sejak saat itu aku memutuskan untuk tidak mengganggu hubungannya dengan wanita itu. walau sakit kurasakan, memang ini yang harus ku jalani. menjalani hari hari tanpanya. suatu saat kau akan mengerti akan apa yang aku rasakan hingga saat ini.
when it's over close your eyes going smile. and it's over, I swear this time good bye. no tears, no more hug, no more laugh to and fun, just to keep in your mind. 
promise me you going back, with your soul in hope. you still best I ever head

Komentar

Postingan Populer