maaf ya :')

perasaan emang gak pernah bisa di bohongin ya. udah coba buat pungkiri hati gua, tapi bener bener sulit. gua gak bisa bohongin apa yang sebenernya gua rasain. gua merasa nyaman sama 'jenong' tapi disisi lain gua juga masih jadian sama pacar gua. tapi selama gua pacaran sama pacar gua yang sekarang, dia itu gak pernah main kerumah gua, jalan bareng aja gak pernah. ya kalo orang pacaran kan nonton atau makan bareng gitu, nah ini gak pernah sama sekali. udah bener bener kayak pacaran iseng iseng doang. dulu sih sebelum putus sama pacar gua, perasaan sayang gua ke dia itu lebih lebih ke dia, tapi setelah gua putus dan balikan sama dia, perasaan itu gak bisa balik kayak dulu lagi. karna gua balikan sama dia karna gua merasa kasian sama dia, soalnya dia bener bener gak bisa ngelepasin gua. dia bener bener nunjukin kalo dia bener bener sayang sama gua, tapi gak tau deh dibelakangnya gimana. beda banget sama si jenong. kalo si jenong itu sering main kerumah gua, dia juga udah kenal sama keluarga gua. bahkan dia itu deket banget sama ade gua, udah kayak ade kaka beneran. terus kalo gua deket sama dia itu gua bener bener merasa nyaman banget. berasa dia itu yang pacar gua. si jenong ini emang mantan gua, dan gua mutusin dia cuma buat cowo bajingan yang manis di mulut doang. dan dari situ gua mulai rada ngejauh sama jenong. tapi beberapa bulan kemudian gua deket lagi sama dia, dan gua ngerasa rasa sayang yang waktu itu balik lagi kayak dulu. dan gua jalanin sampe sekarang. sedangkan si jenong juga udah punya pacar. kalo bisa dibilang gua selingkuh di belakang pacar gua, dan dia selingkuh dibelakang pacarnya. tapi kaka kakaan gua udah tau tentang hubungan gua sama si jenong. dia bilang dia salut sama gua sama si jenong, bisa ngejalanin semua nya kayak gini. ya walau sebenernya gak baik, tapi yang namanya hati emang gak pernah bisa di bohongin. gua punya keputusan, gua mau mutusin pacar gua yang sekarang, itu bukan demi si jenong, tapi ini semua emang buat kebaikannya dia :')

Komentar

Postingan Populer