cinta tak usai

saat hujan membasahi dunia yang fana ini

aku mengerti betapa berdosa nya akusaat matahari tak lagi bersinar

aku mengerti bahwa tak ada lagi tanda kehidupan

tetapi saat bintang itu tak bersinar

aku mengerti bahwa sinar bintang itu ada dihatimu

bukan seberapa besar kasih sayang ku terhadapmu

tapi lihatlah seberapa besar rasa perduli ku terhadapmu

dapatkah aku menggapai mu?

memiliki dirimu yang mungkin tak pernah mengerti diriku?

diriku yang selalu mecintaimu sepenuh hati!

harusnya kau mengerti!

bahwa aku lah seorang yang tulus mencintaimu apa adanya

bukan dia yang selalu menuntut kau menjadi yang ia inginkan

bukan dia yang selalu memaksa dirimu untuk menjadi orang lain

tahukah kau aku selalu menangis disaat aku mengingat segala nya?

segala tentang dirimu!

yang dulu sering mengabaikan aku

yang dulu sering menganggap aku tiada!

tapi kini semua telah berubah

kau telah menjadi bunga yang mekar di siang hari

yang memberi warna kepada dunia ini

yang memberikan senyuman yang manis kepada seluruh isi dunia

yang memberikan cinta untuk semua orang yang membutuhkannya

bahkan kau seperti ombak yang terus menemani kemana pun air laut pergi

seperti bintang yang selalu menerangi dunia ini saat matahari terbenam

seperti itu lah cinta ku kepadamu

dan ada satu yang harus kau tauaku mencintai mu setulus hatiku

seikhlas hidupkuaku mencintaimu yang selalu membuat ku tersenyum

aku berharap kau takkan pernah meninggalkan diriku lagi

karna aku hanya dapat bahagia karena dirimu

Komentar

Postingan Populer