semua mimpi dan inginku

andai aja semua apa yg aku inginkan dapat terwujud
misalkan mempunyai seorang kaka laki-laki, tapi apa kah semuanya bisa terjadi?
aku juga berkeinginan memiliki seorang ibu yg dapat mengerti aku. apakah bisa terjadi? aku merasa iri dengan kalian yg selalu dihubungi dengan ibu kalian secara halus.
dengan cara yg baik ibu kalian memberitahu 'ini sudah malam nak, pulang besok harus kesekolah'
apakah aku dapat merasakan itu semua?aku merasa iri ingin memiliki seorang ibu yg selalu wellcome dengan teman temanku
aku merasa iri dengan kalian yg selalu diperhatikan dengan ibu kalian
yg tidak hanya memberikan fasilitas semata, tapi juga memberikan kasih sayang
mengajak kalian bercanda, shoping bareng, bahkan curhat sama ibu kalian
itu yg aku inginkan selama ini, tapi sampai saat ini aku tidak dapat merasakannya.
atau Tuhan tidak mengizinkan aku untuk dekat dengan ibuku sendiri?
atau aku berkeinginan untuk sembuh? apakah itu semua dapat terjadi? apakah Tuhan mengizinkan aku untuk sembuh?
supaya aku tidak merasakan kesakitan yg seperti ini.
aku hanya ingin seperti anak anak yg lainnya, yg dapat dengan bebas melakukan segala hal.
yg dapat memakan, dan meminum semua makanan dan minuman tanpa larangan.
yg dapat bermain tanpa harus memikirkan penyakit didalam fikirannya.
aku hanya ingin menjadi seorang anak yg sehat, yg tidak mengidam penyakit apapun.aku ingin seperti mereka, yg dapat dengan ceria tertawa  tanpa memikirkan apapun.
tidak seperti diriku yg tertawa ceria, tetapi dalam hati aku berfikir bahwa aku ini mengidam penyakit.
terkadang aku berfikir, akan kah aku melihat senyum dari kalian lagi? 
apakah aku masih dapat mendampingi kalian, disamping kalian, dan menemani kalian?
atau aku tidak akan bisa lagi melihat senyum kalian?
melihat semua keceriaan yg kalian ciptakan untuk membuat hatiku bahagia
bila suatu saat nanti aku pergi meninggalkan kalian, aku memiliki satu permohonan.ingatlah aku dan ingatlah semua kenangan yg pernah kita lewati bersama
maafkan semua kesalahan yg pernah aku lakukan terhadap kalian.
mungkin pada saat itu aku sedang khilaf, dibalik itu semua aku sayang kalian.
biarlah aku yg merasakan semua ini, tanpa kalian mengetahui apa yg sedang aku rasakan.
tanpa aku memberitahu, suatu saat nanti kalian akan mengerti.
Tuhan jika saja inginku tak dapat terwujud, aku hanya ingin berharap
jangan pernah ada satu orang pun yg merasakan hal yg sama seperti diriku
biar aku saja yg merasakan hal seperti ini, aku ingin mereka bahagia.
aku ingin mereka merasakan kebahagiaan bagaimana memiliki seorang ibu yg care dengan mereka
aku ingin mereka merasakan kebahagiaan bagaimana menjadi seorang yg sehat

Komentar

Postingan Populer