hanya sejauh hayalan

kadang apa yg kita ingin apa yg kita mau gak bisa kita dapetin dengan gampang. kadang apa yg gak pernah terfikirkan oleh kita bisa kejadian sama kita. mulai sekarang saya pribadi akan merubah penafsiran saya tentang hidup. hidup itu dibawa enjoy ajah, manis pait nya kita terima ajah. ya tapi tergantung bagaimana cara kita menerimanya. apa yg tak pernah terbayangkan Tuhan bakal kasih yg terbaik kok.
mungkin sekarang Tuhan lagi ngizinin kamu di posisi yg seperti ini, tapi kamu juga harus yakin bahwa Tuhan punya rencana yg lebih besar didepan nanti. mungkin emang gak sekarang, tapi suatu saat nanti kamu bakal ngerti apa yg diinginkan.
pernah aku berfikir bahwa kamu bisa jadi apa yg aku mau, tapi apa semuanya terjadi seperti yg aku bayangkan? TIDAK! kamu pergi berpaling dan gak pernah ngerti perasaan aku. kamu gak pernah tau betapa besarnya pengorbanan aku buat kamu. aku nuntut kamu untuk kamu bisa berfikir dewasa, jangan hanya memikirkan dirimu! tapi pikirkan juga diriku! yg selalu sayang tulus padamu yg tak pernah memandang sedikitpun status sosialmu. aku rindu kamu pada saat kau belai wajah ku dan mengatakan hal hal yg manis. aku rindu dimana kau menggenggam erat tanganku, aku rindu dimana kamu mencium lembut keningku. aku rindu dimana kamu memberi ku semangat untuk aku dapat menghadapi dunia yg kejam ini. tapi dimana kah dirimu sekarang? akankah aku dapat terus berharap padamu? aku hanya ingin kau mengerti bahwa aku mencintamu! aku yg sayang tulus dan yg tulus mencintaimu! bahwa aku yg dapat menerima semua kekuranganmu! bahwa aku yg dapat mengerti kamu! 
tapi sekarang aku tak dapat melakukan apapun! aku hanya dapat berdoa agar apa yg engkau ingin kan dapat terwujud tanpa harus memikirkan diriku lagi :")

Komentar

Postingan Populer