best friends?

hai kalian yg diluar sana, adakah dihati mu tertera kata 'RINDU' ? kemana kalian saat ini? yg dulu selalu ada disaat aku membutuhkan kalian. aku rindu kalian disaat kalian berkata 'gue pengen cerita'. aku rindu kalian disaat kalian bertingkah seperti orang bodoh. aku rindu kalian disaat kalian memperlakukan aku like an a idiot. sekarang semuanya telah berbeda, kalian sudah mempunyai kesibukan masing masing. bukannya aku menuntut. kalian, tapi aku hanya ingin kalian mengerti, bahwa aku sangat dan sangat merindukan kalian. aku hanya ingin kalian pahami apa yg selama ini aku inginkan. ada kah sedikit rindu dihati kalian tentang semua yg pernah kita lewati?saat berada dikelas, di lapangan, maupun di kamar mandi? setiap pagi aku dan kalian selalu berada di depan kelas, menyanyikan lagu lagu yg tak lagi asing yaitu 'didiye tak didiye urang pan tepan dei'. apakah kalian ingat semua itu?dan pada saat olah rada dilapangan, aku dan kalian melakukan hal hal yg begitu konyol. aku rindu kalian!!!

Komentar

Postingan Populer