terjebak sebuah kenangan

setiap detik aku lewati, setiap menit aku lewati, setiap jam aku lewati.setiap hari aku lewati, setiap minggu aku lewati, dan setiap bulan sudah aku lewatisampai saat ini aku masih belum dapat mengartikan semua iniwaktu sudah berakhir sekitar satu tahun yg lalu,tapi aku masih belum dapat melepas semua kenangan yg dulu pernah kita ciptakan.sungguh perasaan yg amat membuatku terpuruksungguh hati yg amat membuatku merasa terjebaksudah setahun ini aku berusaha melupakan,mencari DIA yg mungkin dapat menggantikan sesosok dirimu dihatikutapi nyata nya aku tak dapat menemukannyaterlalu cepat semua nya berlalu, terlalu cepat semuanya terungkapmengapa Tuhan tak dapat menyatukan hati yg sudah terlanjur saling mencintai?mengapa mereka tidak mengerti hati kita? perasaan ini tak dapat lagi ku pendam, perasaan ini tak dapat lagi ku pungkiriaku masih menyayangimu, aku masih ingin memeluk mutapi aku dapat memperbuat apa? aku hanya seorang wanita yg tak berdayasampai suatu saat aku mengetahui bahwa dirimu memiliki seorang kekasihsungguh kenyataan yg menyayat hati, sebuah realita yg tak dapat ku bohongikebahagianmu mungkin memang harus kau temukan dengan wanita lainyg mungkin dapat kau rasakan denganku pada waktu dulu hingga saat ini kita masih sama sama tidak dapat menerima segalanyakita masih merasakan rasa cinta yg dulu kita banguntapi apa yg dapat kita perbuat? kita hanya dapat berserah dan berserahkita harus bisa membunuh perasaan yg seharusnya tidak pernah kita rasakanmengapa Tuhan mempertemukan kita? jika akhirnya Ia yg menjauhkan kita?mengapa Tuhan membiarkan aku menyayangimu? jika akhirnya Ia berkata 'TIDAK!'mungkin cerita cinta kita telah berakhir, tapi aku yakin cinta kita takkan pernah berakhirtakkan pernah habis hingga waktu ajal menjemput

Komentar

Postingan Populer