cinta ku temukan di games online

awal mula gue maen ayodance, terus masuk room club dance. kebetulan gue juga baru putus sama couplean gue. nah disitu gue digodain nih sama cowo yang ada difoto. haha awalnya gue gak percaya, hahaha. tapi yang namanya cewe, dirayu dikit ngefly. dan seketika itu juga gue jadi couple sama dia. terus dia minta nomor hape dan facebook gue. otomatis gue kasih dong. hihi >,< pada saat itu, ternyata dia udah punya pacar. keadaan gue juga udah punya pacar. ya mau diapain lagi? ngejalin hubungan dibelakang :) awalnya gue takut, tapi gue jalanin. gue jadi couple sama dia itu tanggal 2 bulan Desember tahun kemaren. dan gak lama gue jadi couple sama dia, gue mutusin cowo gue demi dia. eh ternyata dia juga mutusin cewe dia dan jadiin gue couple realnya. gue seneng banget. dan setelah itu, dia nembak gue tapi gue lupa tanggal berapa. setelah 2 bulan 3 hari kita pacaran, kita itu gak pernah ketemu. dan yang gak gue sangka sangka, ternyata dia mutusin gue dan nyia-nyiain gue gitu aja. pada saat dia bilang putus sama gue, gue lagi ekskul basket. malu gue nangis depan temen temen gue cuma gara gara dia. dan di perjalanan pulang gue nangis dan nangis terus. air mata gue gak bisa berhenti. gue udah terlalu sayang sama dia. dan gue sempet putus asa pada saat dia mutusin gue. dan gue terima semuanya dengan ikhlas. gue berfikir "mungkin emang bukan gue yang terbaik buat dia". keesokkan harinya sehabis dia mutusin gue, gue sms dia. ada yang sms gue ngaku sebagai pacarnya dia. gue dimaki maki buat gak usah sms dia lagi. gue disitu langsung ngedown banget. yaudah lah gue gak sms sms dia lagi. setelah gue putus tuh, hidup gue jadi gak bener. sering pulang malem, segala nya pokoknya gak bener dah. dan ternyata dia masih perhatian sama gue. dia sms gue, nanya gue macem macem. udah sering smsan lagi nih, pas waktu itu dia bilang gini "kamu mau gak balikan lagi sama aku?" kata dia gitu. dan tanpa gue pikir panjang lagi, gue langsung jawab iya. gue sayang banget sama dia :) dan kemaren tanggal 2 April gue 4 bulan sama dia. dia dateng ke rumah gue :) nih sempet foto ko sama dia :)
rasa sayang gue ke dia tuh gak akan pernah berubah selama dia akan terus begitu. gue sayang sayang sama lo :) jangan tinggalin aku lagi ya sayang :D

Komentar

Postingan Populer