keingin tak terwujud

keinginan gue dari dulu sampe sekarang itu cuma satu, yaitu jadi penyanyi. kapan gue bisa jadi penyanyi? kadang gue berfikir itu mustahil banget. tapi gue tetep mau itu semua terjadi dalam hidup gue. gue mau keinginan buat masa depan gue itu tercapai. terkadang gue pesimis buat gue dapat mancapai itu semua. udah berulang ulang kali kesempatan datang ke gue, tapi semua itu terbuang sia sia. mungkin Tuhan emang belom bisa kasih apa yang gue mau. Tuhan mau nguji gue, seberapa berusaha nya gue untuk bisa jadi penyanyi. tapi kadang gue suka putus asa sama apa yang gue pengenin. gue udah putus asa sama apa yang bisa gue dapet. karena emang gak ada yang mustahil buat Tuhan. Tuhan pasti kasih ko apa yang gue mau selama gue minta yang terbaik. temen temen gue selalu kasih dukungan buat gue. jadi gue gak sepenuhnya putus asa. gue akan terus berusaha untuk hal yang gue pengen dari dulu, semoga Tuhan denger apa yang gue mau.

Komentar

Postingan Populer