forget you!

please lah bikin gue benci sama lo, gue terlalu cinta sama lo. masih gak rela lo harus pergi sama yang lain, sama orang yang baru lo kenal. gue kurang apa sampe sampe lo pergi ninggalin gue gitu aja? semampu gue mencoba buat ngelupain semua rasa sayang gue sama lo. tapi gue selalu inget dan inget terus sama lo. gue gak bisa ngelupain lo. kenapa lo gak pernah ngerti hati gue? dan dengan semua kebohongan yang udah lo kasih ke gue, itu buat gue sakit. kenapa lo gak pernah ngomong kalo lo itu ngebohong sama gue? gue pernah bilang sama lo, gue gak suka kalo lo sampe bohong sama gue. lebih baik lo jujur dengan apa ada nya elo sekarang. andai aja lo tau apa yang gue rasain sekarang, mungkin lo gak pernah nyangka betapa sakitnya hati gue ngerasain semua rasa sakit gue yang udah lo kasih buat gue. lo gak tau gimana hati gue, gimana gue disini yang selalu nangis kalo inget lo. tapi segitu gampangnya lo udah dapet pengganti gue. segitu gampangnya lo ngelupain gue. sedangkan gue? gue masih belom bisa terima sama apa yang udah lo kasih buat gue. pengen banget lo balik lagi sama gue, tapi semua nya udah gak bisa. masih gue simpen ko sms lo yang gini "gue bakal sayang sama lo, buat selamanya. I LOVE YOU MY WIFE :*" sms itu yang selalu bikin gue nangis kalo gue lagi inget lo. disaat gue udah mulai lupa sama lo, lo sms sms gue lagi. nanya nanya gue lagi ngapain, dan lo manggil gue dengan nama panggilan kesayangan kita dulu waktu kita masih pacaran. jujur gue masih sayang banget sama lo, tapi gue harus ngelupain lo. gue gak mau hati gue tambah sakit lagi kalo gue masih sayang sama lo. sebenernya sakit gue dihianatin sama lo, coba bayangin deh gimana sakitnya hati gue. gimana rasanya gue kalo apa yang gue rasain tuh juga akan dirasain sama lo. disakitin itu gak enak. semoga aja deh lo dapet apa yang pernah lo kasih buat gue. mulai sekarang, gue akan coba buat ngelupain lo. mulai saat ini gue akan buka lembaran baru tanpa ada lo di hati gue dan di pikiran gue. semoga bisa langgeng ya sama cewe yang lo pilih itu :")

Komentar

Postingan Populer