Tinggal kenangan

Dimana lo yang dulu? Mana lo yang perhatian sama gue? Mana lo yang sayang sama gue? Mana lo yang selalu panggil gue sayang? Lo udah gak ada dipelukan gue. Lo lebih milih dia daripada gue. Mungkin emang bukan gue yang terbaik buat lo. Tapi gue masih gak bisa terima kalo lo lebih milih dia daripada gue. Gue kurang apa? Gue kangen sama lo yang dulu, yang sayang sama gue. Benci gue harus liat lo menjalin hubungan sama dia, tapi mau apa lagi? Gue gak bisa berbuat apa apa lagi. Sesungguhnya gue pura pura tersenyum, ngeliat lo sama cewe laen. Bener bener munafik, tersenyum melihat kau tetapi hati menangis. Pengen banget manggil lo sayang lagi, but IT'S IMPOSIBLE. Biar aja gue ngalah dan merelakan segalanya, walau sebenernya gue gak rela. Biarkan gue yang ngerasain semuanya, jangan sampe lo ngerasain apa yang gue rasa. Gue sayang lo, tanggal 2 Desember 2010 gak akan ilang. Waiting for you come back to me :')

Komentar

Postingan Populer