andai saja :')

abis nonton "surat kecil untuk Tuhan" rasanya pengen ngerasain apa yang keke rasain :( gue pengen ngerasain apa yang dirasain sama si keke. punya penyakit kanker yang ganas yang gak bisa disembuhin dan bisa menyebabkan kematian. gue pengen ngerasain penyakit ini karena gue pengen tau, sebenernya keluarga dan sahabat sahabat gue ini perduli atau enggak sama gue? karena gue gak pernah dapet perhatian sedikit pun dari keluarga gue, apalagi dari sahabat sahabat gue. kapan gue bisa mendapatkan perhatian mereka? disaat gue sakit parah? disaat gue sengsara? disaat gue bener bener mati? sampe kapan gue ngerasain kaya gini? gak ada yang perduli sama gue. ngiri sama temen temen gue yang punya orang tua yang bener bener perduli sama mereka. ngiri sama mereka yang punya sahabat yang setia yang bisa kasih nasehat disaat mereka butuh pendapat. tapi gue? gue gak bisa dapetin apa yang mereka dapat. sampe kapan gue gak dapet yang mereka dapet? gue pengen dapet perhatian dari orang tua dan sahabat sahabat gue. tapi kenyataan nya gak seperti itu, gue bener bener gak diizinkan untuk mendapatkan itu semua. gue bener bener gak pantes buat ngerasain itu semua :) yang harus kalian tau, dibelakang kalian pun gue sering nangis karena kalian :')

Komentar

Postingan Populer