kapan? :")

kadang suka ngiri ngeliat temen gue yang bisa deket sama keluarga mereka, bisa bercanda canda sama keluarganya, bisa jalan jalan bareng sama keluarga mereka. sedangkan gue? gue apa? gue gak pernah ngerasain itu semua lagi. mana pernah gue ngerasain apa yang mereka rasain? ngiri sama mereka yang bisa curhat sama nyokap tentang apa yang mereka rasain sama orang laen. sedangkan gue? mustahil buat gue bisa cerita sama nyokap apa yang gue rasain sama cowo yang lagi gue sayang. kapan nyokap gue bisa ngerti apa yang gue rasa? nyokap gue cuma bisa bilang, "jangan suka ganti ganti cowo" sedangkan nyokap gue juga gak pernah tau sama apa yang gue rasain. gak usah masalah cowo deh, masalah sekolah. apa pernah nyokap gue nanyain apa apa ke gue tentang sekolah gue? mustahil :( nyokap gue gak pernah nanya nanya apa yang gue butuhin, apa yang gue perluin. selalu ade gue yang ada di otak nyokap gue. nyokap selalu bilang, "kamu anak pertama harus jadi contoh buat ade ade kamu". sedangkan nyokap gue gak pernah ngasih contoh dengan baik ke gue :( jadi apa yang mau gue tunjukin ke ade ade gue kalo gue gak pernah bisa dapet perhatian dari nyokap gue. wajar gak sih kalo gue ini sering nangis dibelakang nyokap gue? wajar gak sih kalo gue butuh kasih sayang dari seorang ibu? wajar gak sih kalo gue ini butuh perhatian lebih? wajar kan? tapi gue gak pernah bisa dapetin itu semua. nyokap gue gak pernah perduli sama gue. mamah gak tau kan kalo gue sering nangis karna dia? gak tau kan? karna mamah emang gak perduli sama gue :') gue bakal buktiin sama mamah kalo gue ini kuat :)
I can do it! I'm a stornger ♥ God Bless me :')

Komentar

Postingan Populer