selamat tinggal tuk selamanya !

pernahkah kau pikirkan diriku? sedikit saja kau memikirkan diriku. ku rasa itu hanya inginku. pernahkah kau merasakan apa yang ku rasakan? jawabannya TIDAK! aku memang manusia yang benar benar mencintaimu, tapi mengapa kau tidak pernah merasakan apa yang aku rasakan? apabila aku mati, apabila ku telah tiada akankah kau mengingatku lagi? akun memang tak bisa menjadi seperti yang engkau inginkan, tapi aku tetap berusaha menjadi yang terbaik dimata mu. benar benar munafik aku disaat ku berkata "AKU TIDAK MERINDUKANMU" padahal dalam hatiku yang terdalam berkata "AKU MERINDUKANMU DAN INGIN MEMELUKMU". aku benar benar tak mengerti apa yang harus ku lakukan. aku bingung dengan semua yang telah Dia berikan padaku. salahkah aku bila aku berkata "AKU BAIK BAIK SAJA" sedangkan dalam hatiku aku menangis dan berkata "AKU MEMBUTUHKANMU". aku benar benar tak ingin kau pergi dari hidupku. aku hanya dapat berharap dalam mimpi ku, aku berharap dirimu lah yang akan terus menemaniku. Apakah aku benar benar berguna dimatamu? sesungguhnya aku ini menginginkan dirimu terus ada disampingkum disaat ku menangis dan disaat ku tertawa. terlalu banyak kenangan yang ku jalani dengan mu, akankah semua itu dapat terjadi kembali? aku hanya ingin kau menghapus air mata ku disaat ku menangis, menggandeng tanganku disaat kau berlari. bukan membuat aku semakin menangis, dan bukan meninggalkan diriku disaat kau berlari. akankah kau merindukan diriku yang akan tertidur lelap untuk selama lamanya? akankah kau mengingat semua kenangan yang telah kita lewati berdua? semua akan terasa indah jika kau mengerti hatiku yang sesungguhnya. selamat tinggal untuk selamanya, aku tak akan menggangu dan tidak akan masuk kedalam kehidupan mu kembali. kuucapkan selamat tinggal sekali lagi ku katakan "INGAT AKU YANG SELALU MENGASIHIMU DAN YANG SELALU MERINDUKANMU"

Komentar

Postingan Populer