PANIK !

setelah nulis post "I MISS YOU" tadi malem rey langsung nelpon gue sambil kayak orang nangis kesakitan gitu. di bilang kalo di kecelakaan, tapi gue gak percaya. gue bilang "BOHONG" dan ternyata dia bener bener kecelakaan. gue bener bener kaget pas dia bilang gitu. yaampun langsung panik nanya nanya dia kenapa dan kenapa. katanya kakinya sobek. pengen banget tadi malem langsung cau ke rumahnya, tapi jauh dia di depok. dan gue bikin keputusan hari selasa gue mau ke depok jenguk dia sekalian jenguk ka david. langsung bikin status di fb gue


terus di bales di wall sama dia gini 


sumpah bener bener kangen lo mangil kayak gitu, dan ternyata lo panggil gue kayak gitu lagi :""""")
kangen lo yang dulu ada buat gue selalu rey, "I MISS YOU SO MUCH, KANGEN TANGGAL 2, KANGEN KEZIA, KANGEN KEVIN" huaaaaaaaaa :""""O

Komentar

Postingan Populer