just fun !

mencari yang terbaik

ada sahabat sedang berdua sedang di sebuah taman yang penuh dengan bunga yang indah. salah satu dari mereka berkata, "berjalan lah kearah ujung taman, dan cari bunga yang menurut mu itu indah, tapi ingat kamu tidak bisa kembali ke belakang lagi. jadi kamu harus memilih bunga mana yang paling indah menurut mu" lalu berjalan lah dia menuju ujung taman itu. sesampai nya di ujung taman. "mana bunga nya?" dan di jawab "tadi aku sudah menemukannya, tetapi ku kira masih ada bunga yang lebih indah di depan sana. tetapi aku tidak menemukannya lagi setelah ku terus berjalan".

kesimpulannya adalah, disetiap perjalanan cinta kita selalu banyak memilih. padahal kita sudah dapat yang terbaik, tetapi kita berfikir masih ada yang lebih baik darinya. ingat itu semua tidak dapat di ulang kembali. follow your heart :D


melihat hati bukan fisik

ada pasangan yang kira kira sudah berpacaran selama 1tahun 3bulan. yang perempuan ini bernama 'kezia' dan yang lelaki bernama 'kevin'. tidak ada satu pun yang menyukai kezia, maupun itu teman temannya. semuanya tidak suka karna kezia buta. hanya kevin lah yang selalu menyayanginya dan selalu ada di setiap dia membutuhkannya. pada suatu hari kezia berkata kepada kevin "aku mau menikah denganmu jika aku sudah dapat melihat" dan beberapa minggu kemudian wanita itu di operasi mata untuk mengganti matanya dengan mata yang masih berfungsi. ketika dia sudah dapat melihat, dia menarik semua kata kata sayangnya kepada kevin. dan dia tidak mau lagi menikah dengan kevin dan meninggalkannya begitu saja karena dia tau bahwa kevin buta. setelah kezia pergi, kevin berkata "JAGA MATA KU BAIK-BAIK YA SAYANG".

kesimpulan, jangan melihat pasangan kita dari keadaan fisiknya tetapi lihat lah dirinya akan ketulusan dan kecinta kasihnya kepada kita. you can be the best :)

Komentar

Postingan Populer