mengenang dirimu

kematian itu sesuatu hal yang bisa memisahkan kita dari seseorang yang benar benar kita sayangi dan takkan pernah dapat melihat ataupun memeluknya kembali. emang susah buat ngelepasin dia, tapi kita harus bener bener rela dan ikhlas kalo dia itu bener bener udah pergi ninggalin kita. terkadang air mata ini sudah sering menetes karna kita selalu mengingat dirinya yang selalu ada di samping kita dulu. semuanya tlah lenyap, semuanya telah berlalu, aku tidak dapat menggenggam tanganmu kembali. mengapa semua ini harus terjadi? mengapa kau harus pergi begitu cepat? apakah ini semua adil untukku? ini semua tidak adil! aku tidak ingin dia pergi meninggalkan diriku begitu saja! mengapa tidak aku saja yang kau panggil ya Tuhan? mengapa harus dia? dia masih harus merasakan indah nya dunia ini. mengapa semua ini harus terjadi kepadaku? aku terus berdoa dan berdoa untukmu didunia ini. tapi semua itu percuma, aku tidak dapat memelukmu lagi. haruskah aku menyusul mu kesana sehingga aku dapat bertemu kembali kepadamu? aku benar benar ingin bertemu dengan mu dan memeluk dan tak akan pernah aku lepaskan lagi. tapi itu semua hanya harap ku. mana mungkin ini semua dapat terjadi? sedangkan Tuhan yang sudah mengatur ini semua, ini semua sudah direncanakan sejak awal. aku terus mencoba untuk ikhlas, walau terkadang air mata ini menetes jikalau aku mengingat dirinya. dirinya yang selalu ada untukku, dirinya yang selalu membimbingku disaat ku butuh arah, dan membuatku tenang disaat aku sedang ada masalah. aku hanya ingin dia tau bahwa aku benar benar masih mengenang dia dalam benakku. walau sulit untuk menerima kenyataan bahwa dirimu benar sudah tidak dapat terlihat kembali. aku akan terus menyayangimu sampai kapanpun

Komentar

Postingan Populer