sifat gue emang gini !

Semua nya udah gue lakuin demi kepuasan dalam hal bercinta. Tapi kenapa ya semua orang yang gue sayang pergi ninggalin gue gitu aja? Kata mereka gue ini mungkin PHP, yang selalu care sama orang dan selalu perhatian sama orang. Tapi kenapa ya semua orang bilang gue PHP? Sebenernya gue bakal care sama orang yang care sama gue. Bakal perhatian sama orang yang perhatian sama gue. Dan bakal sayang sama orang yang sayang sama gue. Emang salah ini semua gue lakuin? Salah gak sih kalo gue ini respon semua yang mereka rasain ke gue? Gue Cuma gak mau dibilang sombong atau apalah. Gue ngelakuin ini semua karna gue ini emang gak pernah mau dibilang sombong. Makanya gue ngelakuin ini semua. Harus nya kalian tuh ngerti sifat gue, kalo emang kalian itu kenal gue luar dalam. Kalo ada orang yang terbuka sama gue, gue juga bakal terbuka ko sama orang itu. Tapi kalo orang itu gak suka sama gue, gue bisa lebih gak suka ko sama lo. Gue ini bakal ngelakuin apa yang udah lo lakuin ke gue. Gue Cuma jadi yang terbaik buat kalian ko, Cuma itu! Gak ada maksud buat PHP sama kalian. Maafin gue ya kalo gue jelek dimata kalian. Terutama buat kamu KA M*****O dan T**E, maafin aku ya :’)

Komentar

Postingan Populer