mengerti lah

lo gak akan dan gak bakal ngerti apa yang gue rasain dan apa yang pengen gue ungakapin. karena gue ini gak pernah cerita sama siapa pun dan apapun itu masalah gue. dari masalah gue yang kecil sampe masalah gue yang rumit pun gue gak pernah cerita. dulu gue punya orang yang paling gue percaya, setiap gue ada masalah gue selalu cerita sama dia, semua keburukan gue pun dia tau. tapi ternyata dia gak sebaik dengan apa yang gue fikirkan. sejak saat itu gue gak tertarik buat cerita sama siapa pun itu. dan sejak saat itu juga gue menutup diri gue yang sebener nya diantara semuanya. gue emang selalu terlihat tersenyum dihadapan kalian semua, terus membuat kalian itu nyaman kalo lagi sama gue, gak pengen kalian itu sedih kalo lagi sama gue. pokoknya apa pun itu bakal gue lakuin demi kalian seneng. walaupun kalian itu gak tau apa yang sebenernya gue rasain, gue cuma gak mau apa yang gue rasain itu juga yang kalian rasain. gue kayak gini karna gue perduli sama kalian, gue gak mau kalian itu khawatir sama gue. biar gue aja yang ngerasain ini semua dan kalian gak perlu tau apa yang gue rasain seberapa sakit yang gue rasain saat ini. yang harus kalian tau, gue kayak gini demi kalian seneng tanpa mikirin masalah gue. biar gue aja yang tau masalah gue, love you :')

Komentar

Postingan Populer