perkataan !


kemaren gue chat sama si rey iseng iseng doang sih sebenernya, karna gue kangen sama dia. tapi gak tau deh dia juga kangen atau enggak sama gue. ya gue sih orang nya frontal dan bilang sama dia kalo gue kangen sama dia, dan gue ngucapin failed anniv kemaren tanggal 2. terus dia bilang '1tahun 1 bulan ya' terus gue jawab 'percuma rey kalo ngucapin tapi udah gak ada rasa apa apa' dan dia bilang persis sama seperti yang diatas :') ya gue ngefly :')


terus gue chat lagi tadi, gue bilang gue lagi baca blog blog gue tentang dia dan dia minta link nya, dah deh gue kasih. terus dia baca blog gue yang gue tulis tentang dia yang buruk buruk. gue ini emosi, jadi gue nulis kayak gitu. sejujurnya gue ini gak pengen ngomong kayak gitu ko. gue ini sayang sama lo :') terus dia ngomong kayak yang di bawah ini

inget ya rey sampe kapan pun rasa sayang gue gak akan pudar, love you so much rey :')

Komentar

  1. masih sayang sama dia knp gk minta balikan aja brendot...hhihiihi
    kya'a dia jga msih sayang sama lo...

    klo gitu lanjut kan....hihihiihih

    BalasHapus
    Balasan
    1. gak mau balikan sama dia lagi ah, aku udah tau dia itu kayak gimana :') thanks yaaaaaa :D

      Hapus

Posting Komentar

Postingan Populer