yud yud

gue bersikap cuek karna apa? karna gue gak mau nangis karna lo! gue gak mau keliatan lemah di depan lo! tapi sebenernya dibelakang lo gue ini nangis! gue sedih! gue ancur! pernah gak sih lo berfikir kalo lo yang ngedapetin ini semua? ya gue gak tau. gue ini kurang apa di mata lo? gue ini jelek? gue gak gaul? apa itu yang jadi penghalang? selama gue deket sama lo, apa pernah gue ngeluh kalo gue butuh perhatian lebih dari lo? gak pernah kan? tapi kenapa lo berfikir kalo lo takut bikin gue sakit hati? kenapa? gue sayange sama lo gak sekedar sayang. ini ketiga kalinya kehilangan orang yang paling gue sayang dalam hidup gue. tapi perduli apa lo sama gue? apa lo mikirin gue? (MUSTAHIL) udah tau ko jawabannya. ya longlast aja deh sama cewe lo (SKUUUU) atau apalah itu nick twitternya @wynanyw :") sakit loh pas tau itu :"") abaikan lah! longlast ya yud :)

Komentar

Postingan Populer