jangan biarkan aku pergi


buka tuh link, sumpah lagu keren banget. liriknya liat dibawah ya :)

_________C________Em_________Am______Em
Jangan biarkan aku pergi,  jangan biarkan aku berlari
_________F_______G_____________F____C
Menjauh dari tahta kasih karunia yang KAU beri
_________C______Em____________Am_______Em
Tanamlah aku di hadiratMU, meteraikanku dalam hatiMU
________F__________C_______Dm______G____C
Di hadiratMU, di hadapanMU, di pelukanMU, itulah hidupku

(verse 1)
_____C______________G
Ampuni semua kesombonganku
____Am__________Em
ampuni semua kedaginganku
______F__________G
Dan bawa aku mendekat
_________Fm____C
Di hadapan tahtaMU

(verse 2)
_____C______________G
Ampuni aku yang tak perduli
____Am__________Em
Akan kerinduan di hatiMU
______F____________Em
Tuhanku bawa aku kembali
____Dm__________G
Tarikku lebih dekat lagi

(bridge):
_____C______Em______C______Em
Basuh keletihanku, sentuh kebekuanku
____F_________D_______G
Pulihkan tubuh, jiwa juga rohku
_____C__________Em_________C_______Em
Habiskan kedaginganku, mimpi MU jadi mimpiku
____D__________________G
Dihadapan tahta MU kuberseru

Komentar

Postingan Populer