arti sahabat

sahabat? itu yang namanya sahabat? yang selalu membuatku berfikir bahwa aku yang selalu diasingkan dari sahabat sahabat ku. mereka bilang 'gue ini sahabat lo brend, lo kalo mau cerita sama gue aja' gue ngerasa itu semua hanya di mulut doang. karena gue gak pernah ngerasain bahwa mereka itu ada buat gue setiap waktu. mereka selalu membanding bandingkan mana yang terbaik buat mereka. apakah itu yang dinamakan sebagai sahabat? terkadang gue ini iri ngeliat kalian semua ya. kalian bilang 'kita bersepuluh ini sahabat' tapi dari sikap kalian itu sama sekali gak menunjukan kalo kalian itu sahabat. yang satu cerita sama yang satu, anggota lainnya gak tau. kalo emang sahabat, kenapa harus seperti itu? yang namanya sahabat itu udah bisa saling percaya. jujur aja gue ini kecewa sama kalian semua yang bilang kalo kalian itu sahabat gue, tapi gue gak pernah ngerasain kalo kalian itu sahabat gue. kalo kalian cerita tentang masalah lo, dengan seadanya gue gue bantu nyelesaiin masalahnya. tapi sebaliknya, kalo gue cerita apa masalah gue kalian itu mengalihkan pembicaraan seakan akan gak mau denger curhan hati gue. apakah itu yang dinamakan sahabat? kalo kalian lagi butuh gue, gue usahain untuk ada buat kalian. tapi disaat gue butuh kalian, kalian selalu mencari kesibukan kalian sendiri. contoh waktu gue kecelakaan sampe gue gak bisa jalan, gue juga ngabarin kalian semua ko kalo gue kecelakaan. tapi gak ada seorang pun yang jenguk gue. giliran 'dia' sakit cuma sakit biasa, kalian bilang 'jenguk dia yuk' astaga itu bikin gue nangis tau gak! gue emang gak pernah nangis depan kalian tentang masalah ini. gue cuma bisa tersenyum aja ngeliat kalian kayak gini :')

Komentar

Postingan Populer