dibalik sebuah senyuman

senyuman itu mempunyai makna yang begitu banyak. entah itu senyum dikala senang, senyum dikala sedih, senyum dikala kecewa, dan senyum dikala menangis.
  • senyum dikala senang, disaat dimana kita merasa senang dengan apa yang kita dapatkan dan apa yang kita inginkan itu dapat kita raih.
  • senyum dikala sedih, tersenyum disaat kita merasakan kesedihan dalam hati kita. entah itu karena cinta atau keluarga atau mungkin juga karena sahabat.
  • senyum dikala kecewa, ini hal yang mungkin sering dirasakan oleh semua orang. kecewa? apa yang kalian fikirkan jika ada tertera dihati kalian dan tertulis 'kecewa'. tersenyum dikala kecewa itu maksudnya tetap memberi dia yang terbaik walau sesungguhnya hati kita sudah benar benar kecewa dengan sikapnya.
  • senyum dikala menangis, hal yang sering kita alami juga ini 'senyum dikala menangis' sesungguhnya kamu benar benar menangis di depan dia. tapi dengan engkau menangis, kau tetap mencoba untuk tersenyum. hal ini dapat dikatakan sebagai pribadi yang 'tegar'
dibalik senyuman pasti ada makna tersendiri. jangan kalian melihat 'dia selalu tersnyum kepada semua orang, seperti tidak mempunyai masalah sama sekali' tapi sesungguhnya mereka melakukan itu semua karena mereka tidak ingin satu orang pun itu mengetahui apa yang sedang dialaminya. so, jangan pandang orang dari luar nya aja, tapi harus ngerti pribadi orang tersebut :)

Komentar

Postingan Populer