setia !

bener bener ngerasain apa yang dinamain 'cinta setia'. dia bener bener bikin gue yakin kalo 'cinta' nya dia itu cuma buat gue. tapi kenapa gue selalu abaikan dia? kenapa gue gak bisa peka sama perasaan nya dia? kenapa gue ngebiarin waktu itu berjalan sia sia? kenapa gue begitu bodoh? kenapa? yaTuhan aku bener bener nyesel gak pernah percaya kalo dia bener bener sayang sama aku. aku gak tau harus bagaimana lagi. gue bener bener udah sadar kalo dia itu bener bener sayang tulus sama gue. ditambah lagi tadi abang ngomong 'cuma lo doang brend yang bisa bikin dia galau sampe selama ini, gue kasian ngeliat dia kayak gini terus. please ngertiin perasaan dia. kalo emang lo gak mau balik sama dia, lo jauhin dia. gue gak mau lo php sama dia' yaTuhan itu bener bener nyes banget dihati gue. gue gak tau harus berbuat apa. jujur gue ngerasa nyaman kalo lagi sama dia. gue bisa cerita sama dia, gue bisa ketawa lepas sama dia. kalo ketemu sama dia pun dia gak liat penampilan gue, gak nyuruh nyuruh gue pake ini pake itu. dia terima gue apa adanya. dia gak memandang apa apa dari apa yang gue punya, dia selalu bikin gue nyaman kalo lagi sama dia. pokoknya dia ini orang kedua yang bisa bikin gue 'jatuh cinta' lagi. kalo dia mau kasih gue kesempatan, mungkin gue bisa tapi gak bisa secepat apa yang dia fikirkan. emang gak mudah 'moveon' tapi sebenernya itu harus bisa. dia bener bener sayang sama gue, dan gue juga 'masih' sayang sama dia. dia lebih baik dari semua nya ko :)

Komentar

Postingan Populer