2 Desember 2010 :")

menciptakan suatu rangkaian kata yang mungkin dapat mengungkapkan isi hatiku padamu. sebuah kata yang telah ku susun dengan judul judul lagi dan dapat menjadi sebuah ungkapan kata yang ada didalam hatiku :)

"AKU HARUS JUJUR" bahwa aku sangat mencintaimu, "TAPI BUKAN AKU" yang terbaik untukmu. "BILA RASAKU INI RASAMU" apa kamu sanggup menahan semua rasa yang ku rasa? mungkin sekarang aku hanya dapat "MENGENANGMU" dalam hidupku. tapi selalu ku nyanyikan "lagu rindu" jika ku merindukanmu. sesungguhnya "SEBENTUK HATIKU BUAT KEKASIHKU" yang tlah bahagia disana. "KEJUJURAN HATI"ku sesungguhnya tak ingin kau pergi, tapi semua t'lah terlambat. dan "DEMI CINTA "ku padamu, ku relakan kau dengan yang lain. andai saja semua dapat terulang, takkan ku melakukan "KESALAHAN YANG SAMA" seperti yang telah ku lakukan. "SEANDAINYA" kau tau,  bahwa ku tak ingin kau pergi dariku. satu hal yang harus kamu tau, "KU TETAP MENANTI" dirimu tuk kembali padaku. tapi "BIARLAH" semua berlalu dan menjadi "KENANGAN TERINDAH" dalam hidupku.

cuma itu yang mau gue kasih sama lo, gue sayang sama lo. tak rela ooohhh tak rela kau pergi dengan dirinya~ :D

Komentar

Postingan Populer