gue ini anak kandung apa anak tiri?

sebenernya gue ini tuh anak kandung atau anak tiri sih? apa yang gue mau, nyokap pasti gak pernah dukung sama apa yang inginin. nyokap selalu merendahkan gue, gak pernah percaya sama gue, kalo gue ini bisa berubah. selalu nyokap gue beda-bedain gue sama ade gue. menurut nyokap gue, emang selalu ade gue yang bener, gue gak pernah bener dimata nya dia. gue gak pernah tuh yang namanya dibikin senyum satu harian penuh sama nyokap. gak pernah gue ngerasain sama apa yang temen temen gue rasain. kadang gue suka iri kalo denger cerita mereka, kalo mereka tuh deket sama nyokap nya. suka iri kalo liat dea sama mamahnya tuh lagi bercanda. kapan gue sama nyokap gue bisa seperti itu? gue rasa gak bakal pernah gue ngerasain apa yang temen temen gue rasain sekarang. nyokap emang gak pernah tau, kalo gue tuh sering banget nangis kalo abis dimarahin sama dia. padahal itu bukan kesalahan gue. tapi selalu gue yang disalahin. sekalipun jelas jelas itu salah ade gue, nyokap gue tetep belain ade gue. gue gak bisa terus terusan kayak gini. kalo gue bener bener bisa minta, lebih baik gue tinggal sama nenek gue. tapi sekarang nenek udah meninggal. gak ada lagi yang perduli sama gue. gak ada lagi yang bisa ngasih kasih sayang yang tulus dari nenek ke gue. setiap gue merasa sendiri, atau gue abis berantem sama nyokap. pasti gue inget nenek, kenapa nenek harus ninggalin gue saat gue masih SD dulu? gue masih butuh nenek ada disamping gue sekarang. tapi semuanya percuma, karena nenek udah gak bakal kembali lagi kedunia. sejujurnya dihati gue yang paling dalam, gue sayang sama mamah. tapi mamah selalu gak bisa bikin gue tambah sayang, tapi malah tambah benci. maafin deh mah kalo emang kaka ada salah sama mamah :")

Komentar

Postingan Populer