pertemuan gue, lo, dan DIA :"(

beby sms gue minta temenin mau ke MOI ada event audit. gue bela belain, gue kira dia emang bener bener gak ada temen. ternyata dan ternyata, ada si rey. gue bener bener gak tau kalo disitu ternyata ada rey. gue bela belain ke MOI sampe duit gue abis, dicuekin sama beby tante alay yang udah ngambil rey dari gue. eh terus si rey ngeliat gue dan dia negor gue bilang "eh ada brenda" gue bilang aja "ih apaan sih? -_-" dengan muka gak enak gue jawab seperti itu. abis itu gue ke food court dan gue cerita sama sela,
B : sel, rey sama si beby :(
S : beby itu siapa nda?
B : itu loh yang tadi sama si rey :(
S : oh itu pacar barunya rey? rey yang mana?
B : ett dah itu yang tadi sama beby yang pake kemeja kotak kotak
S : oh itu emang kenapa nda?
B : masih sayang sama dia sel :( *muka melas
S : yaudah cerita aja nda, gue dengerin ko
B : gue masih gak rela sel dia sama si beby :( menerut lu, beby cakep gak?
S : hah? cakep? cakepan elu kali bren. cuma dia tinggi dikit dari lu bren
B : ett dah dia tuh udah kerja sel, ukuran dia tuh pendek kalo buat kerja.
S : ha? udah kerja? serius lu?
B : iya sel gue gak bohong, ngapain sih gue bohong? gak guna sel
S : yaudah lah lu jangan gitu, biarin aja dia sama cewe lain
B : tapi sel :"( *tiba tiba nangis
S : hus pake nangis segala, udah udah brenda *meluk gue
B : iya sel makasih ya :"(

sejahatnya itu rey lu sama gue? didepan gue aja lo masih bisa bikin gue nangis walau lo gak tau sebenernya gue nangis rey. please lah menghilang dari pikiran gue. gue gak mau inget inget lo lagi :"(

Komentar

Postingan Populer