now, tomorrow, and forever :')

Masih gak bisa terima kalo lu pergi dari gue gitu aja. Bener bener pengen ngelupain lu, tapi gue masih gak bisa ngebiarin ini semua terjadi. Gue emang pengen lu bahagia, walau itu juga bukan sama gue. Tapi gak tau kenapa, sampe sekarang gue masih gak bisa terima kalo lu pergi ke pelukan orang lain. Gue gak akan ganggu hubungan lu sama yang lain, tapi gue akan nunggu lu sampe kapan pun gue tungguin.  Karena gue sayang sama lu. Gue bakal berusaha supaya lu balik lagi ke gue, Karena Cuma gue yang bener bener sayang sama gue. Gue yang selalu terima lu apa ada nya, gue yang selalu tulus sayang sama lu, gue yang gak pernah marah sekalipun lu ngebuat gue kesel sama lu. Gak tau kenapa gue sayang banget sama lu. Kadang gue berusaha buat ngelupain lu, tapi tetep gak bisa. Gue bertekat buat nunggu lu sampe kapan pun. Gue tulus sayang sama lu. I LOVE YOU NOW, TOMORROW, AND FOREVER :)

Komentar

Postingan Populer