lo gak pernah ngerti :'(

lo gak akan pernah ngerti apa yang sebenernya ada di hati gue. didalam lubuk hati gue yang sesungguhnya masih gak bisa ngelepasin lo. tapi gue sengaja bener bener mencoba untuk cuek dan gak perduli sama lo. dan mungkin itu semua perlahan dapat gue lakuin. gue udah mulai gak perduli lagi sama lo. ya menurut gue itu bagus, karena emang itu yang pengen gue lakuin. tanggal 2 mudah mudahan gue bisa kesana, dan mau ngasih kado terakhir gue buat lo. sekaligus pertemuan terakhir gue sama lo. gue akuin emang susah ngelupain semua yang pernah kita lewati berdua, emang susah ngilangin rasa sayang gue sama lo. tapi menurut gue, ini jalan terbaik gue supaya hati gue gak sakit karna lo. gue udah cukup tau aja ya sama sikap lo dan cewe lo :) gue gak akan mau kenal sama lo lagi :') good bye 02 desember 2010 :)

Komentar

Postingan Populer