please leave me alone!

please lah lo gak usah ngehubungin gue lagi kalo emang lo gak mau kenal gue lagi. sakit gue kalo kayak gini terus, please jangan bikin gue berharap sama lo. karna lo itu udah gak pernah anggep gue lagi. gue emang bukan siapa siapa lo lagi, tapi kenapa lo selalu kasih pengharapan yang lebih sama gue? gue gak pernah ngerti apa yang lo mau dari gue. gue gak pernah minta apa apa dari lo, gak pernah minta lo tetep ada buat gue. gue cuma mau lo bahagia, tapi gak tau kenapa gue masih gak rela lo pergi dari gue. gue bener bener masih gak bisa ngelepas lo, bener bener masih gak bisa ngerelain lo sama yang lain. gue juga udah sadar ko, kalo lo itu sayang nya sama DIA, bukan sama GUE. mungkin DIA yang lebih baik dari gue. tapi lo gak tau kan? gue ini bener bener sayang sama lo, TULUS. tapi semuanya bener bener udah terlambat, gue gak bakal bisa bersama lo lagi. gue bakal terus coba ngelupain lo, dan ngapus lo dari kehidupan gue.

Komentar

Postingan Populer