Relakan kau pergi :')

Bener kata ka rara, kita harus bisa ngerelain orang yang kita sayang untuk melihat dia bahagia. Sebenernya susah buat ngelepasin nya, tapi gue harus bener bener ngelupain dia. Gue mau dia bahagia tanpa ada gue yang ganggu hubungan dia sama cewenya. Gak akan ko gue ganggu mereka, walau tanpa sepengetahuan dia gue menangis, menangisi segala yang telah gue liat. Mungkin gue terlalu bodoh terlalu berharap dan terlalu ingin dia kembali sama gue. Gue bakal rela ko kalau lo emang bisa bahagia sama dia. Gue bakal coba buat ngerelain lo sama yang lain, yang dimata lo, dia itu lebih baik. Inget ya, gue bakal nunggu lo sampe kapanpun. Tapi gue gak bakal ganggu lo sama dia. Karna gue sayang sama lo, jadi gue relain orang yang gue sayang tersenyum. Sejujurnya gue masih sayang banget sama lo. Tapi yaudah lah, semua nya udah berlalu. Gue hanya dapat mengenang lo, menyimpan semua kenangan terindah dalam hidup gue saat masih sama lo. Gue sayang lo :')
~ 02 Desember 2010 ~

Komentar

Postingan Populer