sms dari lo :")

R : brenda :p
B : apa rey?
R : udah tidur?
B : iya, emang kenapa?
R : haha, gpp bren. yaudah tidur lagi gih.
B : gak bisa tidur lagi
R : hahaha, mau nanya boleh gak?
B : diilah, nanya timbang nanya. ape?
R : udah bisa ngelupain gue apa belom?
B : haha sorry gue gak bisa kasih tau apa jawaban gue, cukup gue jawab dalam hati yak :)
R : udah bisa yak ?
B : menurut lo sendiri gimana?
R : feeling gua udah, hehehe
B : tetot, jawaban anda salah. wkwk :P
R : tapi dari bahasa elu bren, kayanya lu udah lupain gua dah :p
B : wets dari perilaku sama hati beda, apakah itu salah? haha :p gue cuma gak mau lu tau aja (bego malah dikasih tau) wkwkwk
R : kenapa lu gak bisa lupain gua bren ?
B : ah udah ah rey, ntar gue nangis. mao mao? -,-
R : jawab bren, kenapa gak bisa lupain gua?
B : gak ah, paling lo disuruh cewe lo. terus pas gue ketemu sama cewe lo dikeluarin semuanya. haha cukup gue yang tau rey
R : cewe gua? gak ada hubungannya sama cewe gua. jawab jawab.
B : gak tau lah rey, intinya gue masih gak bisa terima. makanya maen twitter, biar lo tau semuanya :p
R : laptop gue disita :p haha, kangen gua sama lu :') maap ya gue nangis, gak bisa ditahan bren :"(
B : buat apa lagi lu kangenin gue rey? kan lu lebih milih beby dari gue. gue gak bisa bikin lo bahagia seperti sekarang. lo udah bahagia sama beby, gue cuma bisa senyum ngeliat lu bahagia :)
R : kaga boleh gue kangen sama lu ya? gue belom bahagia, hehey
B : itu hak lu rey, cuma gue gak pantes buat lu kangenin. gue udah relain ngalah buat lu sama beby. gapapa ko rey, inget janji lu "lu gak boleh ngeduain beby, gak boleh ngebohongin beby, dan lu bakal sayang sama beby" sebenernya sakit rey ngomong gini, gue cuma mau lu bahagia. lu bahagia, gue juga
R : itu bakal gue lakuin bren. nangis terus gua :(
B : lu gak boleh nangis! gak pantes lu nangis. tenang aja, gue gapapa ko. cuma mungkin sedikit gak perduli sama diri gue sendiri. inget rey janji gue bakal sayang sama lo selamanya, akan gue tepatin :)
R : emang kenapa? gue kan cengeng, hahaha. janji gue ke elu juga masih gue simpen bren, gue bakal sayang + inget lu terus! hmm, gue kangen suara lu :p
B : lu masih inget waktu itu gue nangis di telpon? yang lu bilang kalo lu gak ada? inget? kalo lu inget, tuh versi gue nangis sekarang :') gue gak mau lu kepelukan orang lain rey. gue cuma mau lu cuma buat gue buat gue. bukan buat beby! :"(
R : lu ingetkan pas lu nangis gue ikutan nangis? itulah gue sekarang. maaf bren, gue gak bisa wujudin itu sekarang. aaaaaa :"(
B : lu tuh jahat rey, lu jahat! lu gak pernah ngerti apa yang gue rasa. lu selalu mikirin perasaan lu, gak pernah lu mikirin perasaan gue!
R : hey, lupa ya? gue bilang kan kalo gue emang jahat? :")
B : ya gak tau lah. gue gak punya siapa siapa lagi.
R : masih ada adam kok yang perduli sama lu, goly. gue juga.
B : gue gak tau apa yang harus gue lakuin :) buat apa gue hidup kalo orang yang gue sayang gak sayang sama gue? satu yang harus lo tau, "GAK SEGEN SEGEN GUE NGAJAK BEBY BERANTEM KALO DIA SAMPE BIKIN LU SAKIT HATI!" inget tuh! gue gak akan ganggu hubungan lu berdua. tapi setidaknya, lu ngertilah perasaan gue gimana. gue ngeladenin beby ribut juga KARNA LO!
R : gue sayang sama lu, kata siapa gue gak sayang sama lu? gak usah ribut. gue udah minta maaf sama adam, hehe. itu karna gue inget sama lu
B : sayang lu sama gue cuma dimulut doang rey :") beby keroyokan? gapapa, demi lu rey :")
R : kaga! lu gak boleh ribut sama beby. gue sayang lu :"*

itu sms yang sampe sekarang masih gue simpen dari lu rey. masih gak bisa ngelupain lu :"(

Komentar

Postingan Populer